Pasang Iklan di Adwords

Untuk memasang iklan di Adwords akan selalu awam bagi kita, karena selain apa yang kita iklankan belum tentu laku melalui website, juga cara pembayarannya yang bagi kita belum terbiasa menggunakan cara cara seperti pada Internet. Pembayaran iklan di Adword memang lebih mudah menggunakan Pay Pall jika kita mempunyai account itu tentunya, aku pernah search cara membuat account Pay Pall tapi masih belum tersedia untuk Indonesia, entah sekarang aku belum coba lagi.

Iklan di Adwords bisa membuat website kita di posisi teratas jika orang mencari artikel dengan kata kunci yang sesuai dengan tag yang kita masukkan pada iklan itu. Dengan cara begini apa berarti barang kita laku, tentu saja belum tentu laku. Apalagi pasar kita masih di Indonesia, yang orang orangnya masih jarang yang percaya membeli melalui Internet.

Jika kita ingin memasang iklan di Adwords pertama kita harus membuat atau meng-costumize bentuk iklan yang akan muncul jika di search, jika kita mempunyai websitnya maka kita bisa mengisi alamat websitenya agar bisa langsung menuju website kita jika diklik orang. Sesudah itu kita menentukan tags name untuk mengarahkan pemunculan iklan kita, juga menentukan arah (negara) dimana dinegara tersebut iklan kita akan muncul nantinya. Setelah itu kita akan ditagih oleh google untuk mengaktifkan iklan kita dengan membayar ongkos mengaktifkan. Selanjutnya pada akhir bulan/session kita ditagih lagi dengan sejumlah klik pada iklan Google, misal 950 klik selama 1 bulan.

Setiap melakukan pembayaran kita harus menyebutkan Reference Number yang akan muncul jika kita ingin melakukan pembayaran, yaitu dengan mengklik Generate Payment. Jika kita salah menyebutkan reference number untuk melakukan pembayaran, maka google akan men-decline (tolak) pembayaran kita.Kalau terjadi kesalahan begini, yah kita harus bolak balik ke Bank deh....

Bentuk iklan Adwords ini bisa dilihat di beberapa blogku seperti di bawah ini.

Animal World Indonesian Food Forage Music Elements Automobile Electroplating Process Anodizing Process Help Tips Music To Download HR Management Sablon and Printing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Write your comments here, better base on the article discussed or nothing... or in English Computer Language (Bahasa Indonesia juga boleh he... he )