Electroplating dan Anodizing

Mlakukan elektroplating chromium pada logam alloy yang biasanya sulit dilakukan karena alloy mempunyai kandungan logam dari lebih dari satu jenis. Bagaimana melakukan elektroplating pada logam Alloy bisa di baca di Chromium Alloy Plating.

 

Chromium plating juga bisa dibuat untuk menghasilkan pelapisan yang berwarna dan warna hitam. Untuk melakukan proses ini membutuhkan bahan tambahan pada larutan electroplating supaya menghasilkan efek warna pada hasil elektroplating. Coba lihat proses selanjutnya pada blog saya di Electroplating Process di Black and Color Chromium Deposits

 

Pada proses anodizing aluminium menggunakan proses polishing terlebih dahulu agar menghasilkan proses anodizing dengan permukaan yang baik, agar dapat mengkilat atau agar mempunyai warna yang sempurna setelah proses anodizing. Komposisi larutan poishing ini dapat dilihat pada Chemical Composition.

4 komentar:

  1. Bagi rekan2 yang mau usaha electroplating bisa kontak aku (081 2351 6851). Aku sedia semua bahan2 kimia dan peralatan plating. thx

    BalasHapus
  2. Temen2 yang mau usaha electroplating bisa kontak saya (081 2351 6851), bahan2 kimia dan peralatan saya ada. thx

    BalasHapus
  3. lokasi dimana?

    awenkcavalera@yahoo.co.id

    BalasHapus
  4. brp dana yg hrs disediakan utk buka usaha

    BalasHapus

Write your comments here, better base on the article discussed or nothing... or in English Computer Language (Bahasa Indonesia juga boleh he... he )