Langsung ke konten utama

Retrograde Motion

Venomena alam ini sangat luar biasa apa sudah biasa aku sendiri gak tahu, yang jelas atikel ini juga termuat di Wikipedia, merupakan sebuah kamus raksasa di alam maya yang lumayan dapat dipercaya keakuratannya.

Planet mars sekarang berputar balik istilahnya disebut dengan 'retrograde motion', khabarnya planet lain juga sudah berputar balik, lha tinggal bumi saja yang belum???

Apa akibatnya kalau Bumi yang berputar balik?

Kalau kita naik kereta api dan tiba tiba keretanya distop dengan agak tiba tiba, tentu saja kita agak terdorong kearah laju kereta karena gaya kelembaman kereta api. Lha kalau bumi yang direm apa akibatnya? Wallahualam, tapi kalau gaya kelembaban masih berlaku, maka isinya akan terdorong ke depan bukan hanya batu tapi air dan batu besar akan ikut terlempar. Gunung gunung ada yang tercabut dari bumi, ah ini hanya gambaran saja. Jika sudah berhenti baru bumi bisa berputar balik, dan baru para manusia bisa melihat matahari terbit dari barat, kalau masih hidup??

Lihat artikel yang lain?

Sablon and Printing tentang cara menyablon baik bahan maupun peralatan. Electroplating tentang proses electroplating, terus ikuti perkembangannya. Automobile and Motorcycle tentang Mobil dan Motor, Racing dan sejarahnya. Database Acces tentang bagaimana membuat program database dengan Ms Access. HR Management tentang management Sumber Daya Manusia Indonesian Food and Forage tentang tanaman dari Indonesia

. How to Write a Book tentang bagaimana cara menulis dan menerbitkan. Animals World tentang Dunia Binatang. Proses Anodizing tentang proses anodizing almunium.

Komentar

Postingan populer dari blog ini