Kata Kata Slogan

Di jantung wilayah kerajaan, aku menerima mahkota ‘Ratu Belanja’.

Wilayah etnis warisan turun temurun seperti Kampong Glam, Little India dan ChinaTown ini telah telah direstorasi dengan penuh kasih sayang tanpa meninggalkan unsur tradisi dan diperbaharui dengan sentuhan modern. Mereka seakan-akan menjadi jiwa yang tak lekang dimakan waktu dari gedung-gedung pencakar langit Singapura. Telusuri keunikan jalannya dan tempat berbelanja dalam bangunan era kolonial. Temukan harta karun ragam budaya, aneka makanan etnik, desainer fashion underground dan benda-benda antik langka. Nantikan di setiap sudut Singapura kejutan-kejutan yang menyenangkan, it’s beyond words.

Aku bertemu sebuah sosok yang menakjubkan

Ia seekor singa, tetapi bukan singa. Bukan juga
seekor ikan. Ia adalah lambang dari semua perpaduan menawan yang ada di Singapura. Sebuah kota tiada tara, sebuah gabungan menakjubkan antara berbagai hal yang berbeda. Antara Timur dan Barat, antara warisan tradisional dan kehidupan moderen, antara kepercayaan kuno dan budaya kontemporer. Sang Merlion, lahir dari legenda dan mitos, hadir dengan keunikan yang memikat, it's beyond words.

Kutemukan kedamaian di seberang sebuah perlabuhan tersibuk di dunia.

Tak jauh dari kesibukan kota dengan gedung-gedungnya yang menjulang tinggi; di jalan setapak di bawah kerimbunan terpal hijau, di sepanjang jembatan gantung dengan pepohonan tropisnya dan di lepasan pantai hutan bakau, ketenangan melingkupi. Tempat perlindungan alam di mana pengamat unggas selalu siap menyambut kawanan unggas antar benua. Pada semua makhluk dijanjikan, sebuah ketentraman yang beyond words.

Petualangan yang satu ini selalu kuakhiri dengan penuh gaya

Dari lokasi pret-a porter hingga koleksi unik, dari gadget terbaru hingga karya seni bohemia, hasrat Anda untuk memilikinya akan terpuaskan di Singapura. Sebuah kota tiada tara, di mana yang unik berpadu dengan yang ikonik, menawarkan godaan demi godaan yang dinamis bagi jiwa belanja dalam diri kita semua. Singapura hadir dengan keunikan yang membuai, it's
beyond words.

Kami dihujani air di tengah hari yang cerah.

Bermain dengan air, sungguh menyebarkan jiwa dan menghidupkan kembali masa kanak-kanak kita. Temukan spontanitas ini hanya di Singapura. Sebuah kota tiada tara, sebuah gabungan menakjubkan antara berbagai hal yang berbeda. Orang dewasa maupun anak-anak, semua dapat menikmatinya. Dari rave party hingga orkestra, dari taman kupu-kupu hingga tari
eksperimental. Singapura menawarkan sebuah pengalaman unik yang menyenangkan, sebuah pengalaman yang melebihi kata-kata.

Aku lihat seorang dewasa bermain dengan makanannya.

Roti-prata adalah kreasi kuliner yang menakjubkan. Di Singapura, masakan India ini tampil dengan gaya berbeda. Dibuat dengan gerakan unik, diisi oleh ikan dan daging pedas atau bahkan selai kacang dan pisang – walau tidak pada waktu yang bersamaan! Apakah ia hidangan utama, pembuka atau pencuci mulut? Bisa jadi semuanya, bisa jadi tidak. Seperti halnya makanan kami, tak cara mudah untuk menjelaskan pulau yang penuh dengan perpaduan menakjubkan ini. Sebuah kota yang begitu unik, begitu melebihi kata-kata.

Pesan untuk kota Purwakarta.

Kota yang tenang tanpa ada kemacetan, tenang tanpa ada keributan. Ditengah kedamaian terkadang timbul kericuhan dan kemacetan. Tenang seperti tenangnya air yang menghanyutkan. Bermain dengan tanah, sungguh menyebarkan jiwa dan menghidupkan kembali masa kanak-kanak kita. Permainan yang terus berlanjut hingga dewasa.
Keramik adalah maskotnya. Temukan spontanitas ini hanya di Purwakarta. Sebuah kota tiada tara, sebuah gabungan menakjubkan antara berbagai hal yang berbeda. Orang dewasa maupun anak-anak, semua dapat menikmatinya. Dari simping hingga kue bolu, dari taman kupu-kupu hingga tari nudis. Purwkarta menawarkan sebuah pengalaman unik yang menyenangkan, sebuah pengalaman yang melebihi kata-kata.

Send By Online Learning

No comments:

Post a Comment

Write your comments here, better base on the article discussed or nothing... or in English Computer Language (Bahasa Indonesia juga boleh he... he )