Calon Bupati Purwakarta

Pemilihan langsung bupati Purwakarta telah berlangsung pada hari Minggu dari jam 7:00 sampai jam 13:00. Calon bupati ada tiga No.1 pasangan bupati lama Lili Hambali dan Endang Koswara, No.2 pasangan wakil bupati lama Dedi Mulyadi dan Dudung serta No. 3 adalah calon baru Burhan Fuad dan Nana Syamsudin.

Dai penghitungan sementara sebanyak 9% dari total pemilih, nampak pasangan Dedi Mulyadi dan Dudung memimpin perolehan suara 41 % dan Burhan - Nana memperoleh 33 % dan sisanya adalah untuk pasangan Lili Hambali - Endang.

Pasangan Burhan dan Nana sebenarnya unggul di perkotaan, tapi di pedesaan pasangan ini kurang banyak peminatnya, mungkin sekali karena kurang dikenal di pedesaan. Ini hanya ulasan saja dari saya, cara kampanye mereka kurang mengena, kurang memanfaatkan media media yang ada ataupun harus menciptakan media kampanye agar dapat dikenal dimasyarakat. Sedangkan pasangan Dedi dan pasangan Lili sudah jelas dikenal di pedesaan sebagai seorang Bupati dan wakil bupati lama.

Bagaimanapun juga pemilihan sudah berlangsung, analisa dan pandangan mungkin bermanfaat untuk acara semacam yang akan datang. Kita tunggu saja siapa calon yang berhak menduduki kursi nomor satu di Kabupaten Purwakarta ini.

Lihat artikel yang lain?

Sablon and Printing tentang cara menyablon baik bahan maupun peralatan. Electroplating tentang proses electroplating, terus ikuti perkembangannya. Automobile and Motorcycle tentang Mobil dan Motor, Racing dan sejarahnya, tentang bagaimana membuat program database dengan Ms Access. HR Management tentang management Sumber Daya Manusia Indonesian Food and Forage tentang tanaman dari Indonesia. How to Write a Book Animals World Bimbel Online Bimbingan belajar online. tentang Dunia Binatang.tentang bagaimana cara menulis dan menerbitkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Write your comments here, better base on the article discussed or nothing... or in English Computer Language (Bahasa Indonesia juga boleh he... he )