Langsung ke konten utama

Antorium dan Krisan Termasuk Bunga Beracun

Bunga Krisantinum

Juga dikenal dengan nama bunga krisan. Ada 100 sampai 200 jenis Bunga krisan, dan mereka biasanya tumbuh rendah rata dengan tanah, tetapi dapat berubah menjadi semak belukar. Tukang kebun menanam bunga krisan untuk mengusir kelinci supaya pergi. Kepala bunga ini beberapa ada yang beracun buat manusia. Tetapi tidak berbahaya. Menyentuh kepalanya dapat membuat kamu gatal dan membengkak sedikit, tetapi dokter akan memberi mu sesuatu untuk radang/nyeri dan reaksi alergi. Baca disini 10 macam bunga paling beracun Indonesain Food and Forage.

Antorium

Batang dan daun-daun bunga ini yang berbentuk hati dan kasar gelap dan suatu warna merah tua, paku hijau atau putih yang dikelilingi warna merah, putih atau merah muda adalah beracun. Juga yang dikenal sebagai bunga Flaminggo atau tanaman pigtail, bisa membuatmu terasa seperti terbakar menyakitkan di mulut yang kemudian membengkak dan melepuh. Suara mu mungkin juga menjadi parau dan tegang dan kamu mungkin mempunyai kesulitan untuk menelan. Kebanyakan ini akan memudar dengan waktu, tetapi cairan dingin, pil sakit dan tumbuh-tumbuhan bumbu dan makanan lengket seperti lem seperti permen hitam atau flaxseeds dapat mengurangi rasa ini. Baca disini 10 macam bunga paling beracun Indonesain Food and Forage.

Komentar

budi mengatakan…
setauku bunga krisan daunya malah bisaa buat lalap dan bunganya sebagai bahan baku teh. dapat sumber dari mana mas /mbak kalau beracun? coba di cek lagi deh sumbernya? salam

Postingan populer dari blog ini