Keadaan Perumahan di Austria

Ini sedikit cerita tentang keadaan lingkungan di Luar Negri, di Austria. Kenapa di Austria, karena kesitulah aku sempat tinggal beberapa hari. Secara geografi Austria berbatasan dengan negara German, Chechnya, Slovakia, Hungaria, Slovenia dan Italia. Jumlah penduduk Austria sekitar 8,3 juta, jumlah penduduk jerman 81,7 juta, jumlah penduduk Italia 60,5 juta, jumlah penduduk Hungaria sekitar 10 juta.



Keadaan perumahan di negara negara ini bisa dilihat di Google map atau di Wikimapia, dan bisa dengan jelas dibandingkan keadaan dan keteraturannya. Bisa dilihat di negara Austria rumah rumah mereka sangat teratur, hal ini karena untuk membangun rumah di sana diatur baik luas tanahnya maupun bentuk rumah dan bahan yang boleh digunakan untuk membangun. Jadi dengan metoda begini rumah rumah di sana sangat teratur dan tidak ada yang kumuh, karena ada luas minimum yang dipersyaratkan, tanah sepertinya dengan luas total 400 m2 minimal, jadi tidak ada bangunan dengan tipe 21, tipe 36 atau 45 yang merupakan bangunan standar resmi pemerintah Indonesia. Tatanan negara seperti Austria mungkin mirip dengan yang diharapkan oleh sistem negara komunis, walaupun negara ini bukan negara komunis. Pemerataan bentuk kepemilikan rumah, fasilitas untuk semua penduduk, seperti pendidikan, pengobatan. Tapi bukan Atheis, mereka ada gereja dan beragama walaupun kebanyakan tidak taat.

Secara umum gambaran negara ini lebih seperti negara negara Eropah pada umumnya, tidak aga korupsi, pajak penghasilan tinggi, penduduk sedikit tapi tidak miskin dan termasuk negara maju. Aturan yang berlaku di masyarakat adalah aturan hukum dan etika yang sudah mapan.

Bentuk rumah disana bisa dilihat seperti dibawah ini:






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Write your comments here, better base on the article discussed or nothing... or in English Computer Language (Bahasa Indonesia juga boleh he... he )