Syahrini dan David Beckham

Cerita tentang Syahrini dan David Beckham kok heboh amat ya! Beckham itu kan bintang tua yang pernah ngetop di persepakbolaan Inggris dan memang pernah menjadi pemain termahal di dunia walaupun mungkin cuma sebentar. Beckham itu kan jaman dulu kalau jaman sekarang ya banyak bintang bintang muda yang lagi memuncak karirnya. Lah kok bisa bisanya si Syahrini ini jadi seperti tergila gila sama si Beckham, sampai sampai komentar komentar yang serem serem bermunculan di Internet ini. 
Syahrini emang sering memunculkan istilah istilah baru maupun trend trend baru yang tiba tiba jadi heboh, coba saja ada istilah bulu mata anti badai tsunami, serta istilah sesuatu banget yang ngetop sampai ke pelosok pelosok sampai sampai orang jualan Cilok memberi namanya "Cilok Syahrini" Alhamdulilah Sesuatu banget. Pada kemunculah Syahrini kali ini menggunakan rambut dengan mode "Jambul Katulistiwa" yang mungkin istilah aneh buat model rambut. 

Kalau masalah itu sih boleh lah Syahrini itu, tapi kalau masalah laki laki kok ya gitu gitu amat sih sampai sampai komentarnya para artis lain seperti Gilapen gitu lho.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Write your comments here, better base on the article discussed or nothing... or in English Computer Language (Bahasa Indonesia juga boleh he... he )