Pengumuman Proper

Blog ini banyak pengunjung yang mencari tahu tentang pengumuman Proper, banyak yang penasaran dan segera pengin tahu dapat apa perusahaan mereka, terutama yang ada masalah sebelumnya. Bagi perusahaan yang bermasalah, Proper tidak akan dikeluarkan sampai masalah tersebut diselesaikan. Ada banyak perusahaan yang bermasalah akhir akhir ini seiring dengan ketatnya penilaian Proper oleh tim proper KLH. Sehingga sampai sekarang perusahaan tersebut tidak menerima raport propernya.

Pengumuman Proper sendiri akan dilaksanakan secara resmi nanti pada hari Rabu, tanggal 30 November 2011, dan undangan sudah dibagikan bagi yang akan menerima hasil Proper. Pengumuman Proper KLH ini akan dilakukan oleh wakil Presiden Indonesia, jadi untuk kali ini agak spesial. Pelaksanaan acara pembagian raport proper ini dilaksanakan di Hotel ... apa ya aku lupa, sedangkan acara dimulai sekitar jam 18:30. Sayangnya undangan hanya berlaku untuk satu orang tiap perusahaan, mungkin mengingat jumlah undangan yang banyak disebar ke seluruh perusahaan penerima raport proper. Ok kita tunggu saja pengumumannya besok hari Rabu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Write your comments here, better base on the article discussed or nothing... or in English Computer Language (Bahasa Indonesia juga boleh he... he )