Skip to main content

Oprah Winfrey Bagi Bagi Mobil

Pada acara syuting talk show Oprah Winfrey pada tanggal 13 September 2011 yang lalu, dia membagi bagikan hadiah mobil baru kepada 276 orang pengunjung yang saat itu hadir langsung menyaksikan acara ini. Mobil yang dihadiahkan seharga US$ 28.000 atau kalau dirupiahkan sekitar Rp. 238.000.000,- sebuah mobil yang harganya cukup lumayan. Mobil mobil tersebut adalah pemberian dari General Motors yang tujuannya guna mempromosikan mobil sedan model Pontiac G6.

Pontiac G6
Penontonya sampai sampai pada histeris, berteriak dan berpelukan saking gembiranya mendapatkan hadiah yang tidak pernah diduga duga, karena tanpa undian. Setelah membagikan hadiah diatas panggung, semua penonton diajak Oprah menuju ke lapangan parkir, yang sudah diisi dengan ratusan mobil mobil baru Pontiac G6. Penonton boleh memilih warna mobil yang disukainya, karena jumlahnya memang disediakan lebih, atau mungkin juga tidak semua undangan hadir pada hari itu, padahal sudah disediakan hadiah mobil.

Undangan yang hadir sebenarnya tidak secara acak, tetapi sudah dipilih terlebih dahulu, yaitu orang orang yang benar benar membutuhkan mobil baru berdasarkan referensi dari teman teman mereka atau keluarga mereka.


Comments

Popular posts from this blog