Skandal Sex IMF

httTidak hanya ada di Kalangan bawah, skandal sex juga ada dikalangan atas di Negara Adidaya Amerika yang baru baru ini mencuat ke Public. Pelayan hotel menuduh mantan direktur pelaksana IMF telah mencoba memerkosa di sebuah kamar hotel di New York City.

Tapi kasus skandal sex ini akan sulit dibuktikan karena dari wawancara dengan korban mengatakan demikian: “Tuhan saksi saya, saya mengatakan yang sebenarnya. Dari hati saya. Tuhan tahu itu. Dan dia (Strauss-Khan) tahu itu," katanya.
Walaupun begitu tuduhan adalah tetap tuduhan yang bisa menyebabkan hilangnya kredibilitas seseorang. Tuduhan perempuan tersebut bahwa direktur tersebut telah menyerangnya di kamar 2806 di Hotel Sofitel, New York, telah membuat runyam politik Prancis dan salah satu lembaga perbankan dunia yang paling terkemuka.



Wawancara dengan perempuan tersebut dilakukan pada tanggal Senin (25/7/2011) oleh abcnews.go.com. Tapi karena tidak ada saksi jadi tuduhan tersebut mungkin sekali bisa disangkal.
Para pengacara pejabat IMF secara tegas menyangkal bahwa klien mereka telah terjadi melakukan tindak kejahatan. Mereka mengatakan, apa yang terjadi di dalam kamar hotel itu adalah tindakan suka sama suka dan, dalam sebuah pernyataan, mereka menyebut wawancara Diallo sebagai sebuah "sirkus yang tak layak". "Tujuannya jelas untuk mengobarkan opini publik terhadap terdakwa dalam sebuah kasus pidana yang ditunda," tulis William Taylor dan Benjamin Brafman dalam sebuah pernyataan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Write your comments here, better base on the article discussed or nothing... or in English Computer Language (Bahasa Indonesia juga boleh he... he )