Skip to main content

Formula Pemenang Piala Dunia Salah

Kenapa Jerman gak jadi menang dan menjadi pemenang World Cup 2010, padahal di Internet sudah heboh tentang calon Juara dunia sepak bola kali ini. Karena pengaruh formula tebakan bola di Internet menyebabkan hampir seluruh penggemar bola menjagokan Jerman untuk maju ke final kali ini, ternyata kalah.

Sebelumnya saya sudah ulas mengenai formula tebakan ini yang sebenarnya salah, lihat di Blogku sehari sebelum Jerman bermain melawan Spanyol di World Cup Winner Formula. Jadi pada formula yang saya postkan pada hari yang sama di bimbel online ini hanya membenarkan mengenai formula pemenang bola pada th 1954 yaitu Jerman tapi bukan pemenang buat tahun ini. Semua angka angkanya benar dan ternyata tidak cocok buat tahun 2010 karena kalau dijumlahkan tahun pemenang jerman pada tahun 1954 + 1974 bukan menghasilkan angka 3964 tapi hasilnya 3928. Nah kan jadi formulanya gak benar seperti sudah diceritakan di blogku yang lain dihari yang sama itu.

Emang aku menjagokan Belanda untuk bisa menjadi juara, kasihan sudah lama main di final tapi gak pernah menang sampai punya julukan juara tanpa mahkota.

Comments

Popular posts from this blog