Makna Ciiuman Tergantung Cuaca dan Sikon

Ciuman di malam hari di musim yg sejuk seperti Bandung: Bisa menambah rasa yang hangat, saling merasakan kehangatan dan lebih terasa nikmatnya.

Ciuman di siang hari di musim panas: Bisa membuat badan lebih panas dan terasa lebih berkeringat, rasanya seperti terbakar dan tambah berkeringat dan terasa gak nikmat apalgai keringatnya bau.

Ciuman di musim salju: Bibir terasa sangat dingin seperti es batu terutama yang gak pakai baju hangat, sama sekali gak nikmat.

Ciuman di musim hujan dan hujan-hujanan: wah rasanya semua basah dan air hujan ikut terhisap sangat mengganggu, bibir rasanya dingin sungguh gak asyik. Ciuman di dalam rumah juga kadang terganggu apalagi kalau rumahnya banyak yang bocor.

Ciuman di musim kemarau yang panjang: sama sekali tidak enak, selain bibir pecah pecah dan keringat juga selalu bercucuran, apalagi yang keringatnya bau, sungguh tidak menarik.

Ciuman di musim semi: lebih terasa nikmatnya, selain pohon pohon sudah mulai kelihatan hijau, udara juga tidak terlalu panas, pas buat berkencan.

Ciuman di musim gugur: kurang niknat karena banyak gangguan selain daun daun ikut berjatuhan angin dan debu juga membuat bibir kotor dan cenderung menyebabkan penyakit.

Ciuman di Pantai: Biasanya terasa asin karena tercampur dengan air laut, kadang kadang angin laut juga membuat badan dan baju tercampur dengan garam.

Ciuman di Gunung: sangat berbeda rasanya, selain pemandangannya indah terlihat dari atas, juga suasanya agak sepi jadi sangat pas buat yang sedang ingin berdua saja. Hanya harus hati hati banyak rintangan dan bisa jatuh menggulung.

Ciuman di hutan: wah emang sepi sih tapi suasananya sangat tegang, baru sentuh dikit takut kalau ada yang ngintip dari balik pepohonan dan semak, bisa bisa ada yang siap menerkam. Suasananya sungguh tidak romantis, ciuman bisa berakibat fatal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Write your comments here, better base on the article discussed or nothing... or in English Computer Language (Bahasa Indonesia juga boleh he... he )