Jepang Kalah Adu Pinalti Lawan Paraguay

Pertandingan Sepak Bola Japan Vs Paraguay dimenangkan oleh Paraguay dengan score adu pinalti 5 - 3 untuk Paraguay, setelah bermain selama 120 menit kedua tim tetap tidak menghasilkan gol. Kedua pemain bermain menyerang tetapi serangannya banyak yang kandas, tendangan tendangan banyak yang mengenai gawang atau melenceng terlalu tinggi. Permainan ini kurang menarik, mungkin karena kedua tim baru sekali kalinya berhasil masuk semifinal di pertandingan piala dunia sepak bola.

Pada adu pinalti ini dimulai oleh Paraguay yang menjebol gawang jepang, saling bergantian sampai kedudukan menjadi 2 - 2. Giliran paraguay menjebol gawang jepang dan kedudukan menjadi 3 -2 untuk Paraguay, namun sayang jepang gagal mengeksekusi ke gawang Paraguay yang berhasil di tangkis dengan tangan sehingga tidak berhasil masuk gawang. Tendangan Paraguay berhasil masuk gawang Jepang semua, sehingga akhir kedudukan sampai tendangan kelima Paraguay adalah 5 - 3.

Akhirnya sejarah belum berubah, pemain bola dari Asia baru bisa sampai ke Semifinal yang pertama kali berhasil masuk ke semifinal adalah Korea Selatan, sayang korea selatan kali ini gagal masuk semifinal. Karena terakhir kali Korea Selatan Vs Uruguay kalah 1 - 2.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Write your comments here, better base on the article discussed or nothing... or in English Computer Language (Bahasa Indonesia juga boleh he... he )