Langsung ke konten utama

Evan Brimob Dicaci di FaceBook

Evan Brimob dalam facebook berhasil mempopulerkan dirinya sebagai Polisi, tapi sayang populer yang penuh dengan cacian dan makian. Tapi gak tahu apa dia bisa mengembalikan citra dirinya di dunia Internet. Tapi yang jelas dia berhasil mengumpulkan anggota dalam jumlah yang besar dalam waktu singkat. Berikut ini adalah cuplikan ceritanya dari harian Republika:



JAKARTA--Setelah mendapat banyak hujatan di laman facebooknya, Evan Brimob akhirnya 'menyerah'. Di laman tersebut dia menyatakan minta maaf dan mengaku pernyataan dalam status sebelumnya salah. Dia sebelumnya sempat memasang status yang mengundang kemarahan. Status itu intinya menyatakan bahwa institusi Polri tidak perlu masyarakat, tapi masyarakatlah yang memerlukan Polri.

Saat ini, statusnya sudah berubah menjadi seperti ini, "saya mengaku salah dan minta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia dan POLRI dan ralat pernyataan saya menjadi : polri butuh masyarakat...masyarakat butuh polri....maju terus kepolisian indonesia, bangkit indonesiaku, lawan para koruptor dan perusak negeri ini....."

Hingga pagi ini, facebooker yang bergabung dalam laman facebook Evan Brimob mencapai 2.423 orang. Sedangkan wall di laman itu penuh dengan caci maki dan hujatan keras terhadap status yang sebelumnya dipasang Evan Brimob. Kebanyakan mereka menggunakan kalimat yang halus dalam mengungkapkan kemarahan, tapi sebagian lagi menggunakan kalimat sangat kasar.

Sebagian facebooker yang kecewa juga mengirimkan gambar yang intinya menyindir kredibilitas Evan sebagai seorang anggota Brimob. Salah satu karikatur yang dikirim facebooker itu menggambarkan wajah Evan Brimob yang mulutnya disamakan dengan kloset untuk buang hajat.

Ada untung dan rugi emang tapi jelas gak tahan lah kalau dimaki tiap hari ...... Adi Grahito on FaceBook

Komentar

Postingan populer dari blog ini