Dukun Kecil dari Jawa Timur

Kisahnya Ponari ini anak kecil yang punya batu sangat berkhasiat, jika batu tersebut dicelupkan ke dalam air putih dan kemudian diminum oleh pasien yang sakit, maka si pasien bisa langsung sembuh seketika. Wah sungguh ajaib.

Ketenaran ponari dalam waktu singkat sampai ke manca Negara, sehingga banyak paien yang datang ingin mengobati sakitnya yang sudah menahun ke Jombang-Jawa Timur-Indonesia. Ada yang datang dari Singapore, Malaysia, Australia dan Negara lainnya.

Beberapa yang sempat meminum air ramuan Ponari memang benar benar menikmati keajaiban anak ini, yang sakit kanker langsung bisa sembuh, sakit ginjal bisa sembuh. Sehingga tidak heran sampai ratusan ribu orang yang datang ingin berobat.

Karena kondisi Ponari yang masih anak anak sehingga tidak memungkinkan untuk melakukan tugas mengobati ratusan ribu orang yang datang setiap harinya, sehingga polisi menutup praktek pengobatan yang menyebabkan para pengunjungpun jadi kecewa. Kejadian setelah penutupan itu malah jadi tidak realistis karena air comberan deket rumah Ponari menjadi rebutan untuk obat, Astaghfirulah.

Maka diusulkan agar batu Ponari dicelupkan saja ke dalam telaga atau ke laut sehingga bisa untuk mengobati jutaan orang. Akibatnya malah jadi komoditi bisnis, karena air hasil celupan dari batu milik Ponari sudah dijual di Supermarket. Coba Lihat gambar dibawah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Write your comments here, better base on the article discussed or nothing... or in English Computer Language (Bahasa Indonesia juga boleh he... he )