Skip to main content

The Worst Place in The World

Number 10
Baghdad,Iraq
Conflict Effect

Sangat mengejutkan bahwa penerbangan yang murah memenuhi akhir pekan adalah ke Baghdad. Kota yang rusak parah karena perang dalam masanya Saddam Hussein. Semenjak invasi America, pencurian, penculikan dan kejahatan seksual dan pembantaian pasukan terjadi dimana mana. Sebagaian besar jalan di kota ini sudah menjadi padang rumput yang luas.

Number
Dhaka, Bangladesh
Pollution Effect

Kota yang terkenal banyak retaknya, adalah Dhaka, no.9 dalam 10 Neraka di Dunia dalam hitungan mundur. Disamping ketidak stabilan politik, tekanan militer dan kekacauan akibat peperangan dan bencana alam, Ibukota Bangladesh ini menghadapi krisis yang berlebih dengan tingkat polusi tertinggi. Industri yang memenuhi kota ini membawa dampak buruk bagi lingkungannya, secara terus menerus 9.7 juta tons sampah dibuang melalui sungai di kota tiap tahun-nya.

Number
Yakutsk,Russia
Environmental extreme

Tempat paling dingin di bumi, seringkali suhu disini jatuh pada -58′ Fahrenheit atau sekitar -64 oC, dan jika itu terjadi, anak anak terpaksa libur dari sekolah. Kabut yang tebal hanya bisa membuat mata anda memandang tidak lebih dari 10 m kedepan.

Number
Mogadishu, East Africa
Lawlessnes

Kota dimana hirarki adalah selalu di negoisasi. Di tahun 1992 pemberontakan terjadi dimana mana dengan ribuan kasus dan musim kemarau yang panjang serta kelaparan di tiap wilayah. Mogadishu, tentu saja tidak akan anda temukan pada brosur liburan anda.

Number
Chernobyl, Ukraine
Radiation

Jika anda tidak pernah mendengar Chernobyl, kota yang terhukum, mungkin anda tidak mau tinggal disana karena bahaya radiasi selama dekade terakhir ini. Ledakan nuklir pada tahun 1986 telah menghancurkan dan mengkontaminasi semua mahluk organik di tempat ini.

Number
Oklahoma City, United States
Natural disaster

Waktu yang buruk berkunjung kesini adalah saat bulan Maret sampai Agustus, cuaca yang tidak bisa diprediksi, ini adalah kota dengan bencana tornado terbanyak di America hingga membuat kota ini tampak seperti film The Day After Tomorrow.

Number
Pyongyang,North Korea
Oppression

Kota yang penuh dengan tekanan, kota ini hanya memlikiki satu chanel TV dan stasiun radio yang dikuasai oleh pemerintah. Untuk pergi keluar kota saja tiap orang harus meminta ijin dulu. Intinya anda akan merasa puas jika sudah pergi dari kota ini.

Number
Bujumbura, Republic of Burundi
Corruption Effect

Dengan angka pendapatan perkapita terendah, negara ini menjadi negara paling miskin di planet. Dan yang menakutkan sering terjadi pembunuhan pada para pemimpin politik, tak ada satu tempat pun yang cocok dijadikan sebagai bulan madu di sini.

Number
Linfen, China
Darkness

Kota terbesar penduduknya versi majalah Time, sangat sayup dan gelap yang menjadikan kota ini seperti neraka di China. Udara disini penuh dengan polusi batubara, dan jalan yang sangat padat akan emisi. Anda harus menjauh, walaupun anda telah memakai masker, karena itu tidak bisa menyelamatkanmu, menjauhlah dan jangan pernah kembali ke kota ini.

Number
Port Moresby, Papua New Guinea
HIV Diseases

Lebih dari 115 penderita HIV muncul tiap bulannya, kota ini menjadi top list tempat terburuk untuk tinggal di dunia, berdasarkan voting intelegen ekonomi pada tahun 2004. Populasi bertambah banyak tidak terkontrol disini, kasus pemerkosaan, pencurian mencapai angka tertinggi 23 kali lipat dari London. Terdapat Geng yang terkenal yang telah berhasil mencuri uang di bank dengan senapan M16. Jika anda tak berhasil mencari souvenir disini, jangan kuatir karena setiba dirumah anda akan mendapatkan souvenir penyakit yang telah anda bawa bersama tubuh anda.

Comments

Popular posts from this blog