Brand Building Specialist

Brand Building Specialist adalah seseorang yang mempunyai keahlian dalam membentuk image pada suatu produk untuk para konsumen atau calon konsumen. merupakan Seseorang dalam tugas ini harus dilatih secara intensif yang didisain untuk memperkuat dan memperkaya kemampuan branding anda. Campuran konsep fundamental dan praktik with branding, serta kemampuan problem-solving skills terutama dalam cakupan periklanan dan komunikasi pemasaran terpadu.

Hal yang perlu dipelajari untuk Tugas ini adalah:

Brand Marketing àdalah dasar strategi periklanan melalui database Sistem Pemasaran Terpadu yang dibangun diatas riset konsumen dan analisis media selama lebih dari 30 tahun. Dipaparkan model praktis strategi yang telah digunakan oleh 5 agen periklanan di Indonesia. Model ini menghadirkan solusi pemasaran efektif yang berdasarkan metoda manajemen terpadu yang menyatukan brand development, brand diagnosis dan evaluasi implementasi dan eksekusi brand. Hal global yang diterapkan dalam konteks lokal, diantaranya.;

  • Brand Value-up Master
  • Brand Identity Structure Master
  • C-Target Master
  • Concept Master
  • Ad-Budget Master
  • Ad-Effect Master
  • Pricing Model
  • New Product Model
  • 4 KISS! à KISS (Key to Impact Sales Spots)
  • CTR [Consumer Trend Research] through the Annual Consumer Research (ACR)
  • Marketing Strategy Model à Market, Advertising, Brand, Marketing
  • Brand Master à Brand Diagnosis and Evaluation, Brand Strategy and Brand Execution Programs

Integrated Promotion Services (Total BTL Services for Creating the Best Results) adalah Total BTL marketing Services for Client’s Integrated Marketing Activities; The Highest Performance from Planning and Execution; Expertise and Experience for Global Marketing Services; Marketing Services for National Events and Sports Organizations; Specialized Vendor Groups and Global Business Partnerships.

Pelatihan Brand Building Spesialis
Pelatihan Brand Building Specialist berguna untuk melakukan perbandingan apa yang diterapkan perusahaan dengan model yang disajikan dalam pelatihan ini. Peserta akan dibekali dengan konsep fundamental komunikasi pemasaran terpadu digabungkan dengan real branding. Setelah pelatihan maka diharapkan dapat meningkatkan competitive advantage perusahaan serta mendorong peningkatan kapabilitas organisasi untuk menghadapi lingkungan bisnis yang berubah secara cepat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Write your comments here, better base on the article discussed or nothing... or in English Computer Language (Bahasa Indonesia juga boleh he... he )