Langsung ke konten utama

Beyonce Show

Beyonce Knowless di Mangga Dua Square

"I will give you a high impact show – saya akan menyuguhkan pertunjukan yang sangat menyenangkan." Beyond berjanji pada saat tiba di bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta. Mendarat di Halim mungkin dengan tujuan menghindari para penggemar yang begitu banyak pada bintang popular asal Texas Amerika. Lihat tulisanku tentang 5 bintang top Amerika di Music Elements.

Pesona Beyonce benar benar memukau sekitar 5000 penonton pertunjukannya di Mangga dua square. Orang orang benar benar menikmati Beyonce secara nyata yang benar benar hadir dari sekedar berita yang selama ini diungkapkan lewat Koran, majalah, televise maupun internet. Seolah olah keluar dari layar kaca yang selama ini ditontonya, fresh from the oven, didepan mata para penonton yang haus pemandangan molek. Beyond yang secara sadar akan keadaan ini, tentang mata penonton yang sedang mengeksplorasi akan pemandangan indah didepannya, yang sesuai benar dengan janjinya "high impact show".

Beyonce mengawali pertunjukan dengan berdiri mematung, sengaja memberi kebebasan pada penontonnya untuk dapat mengamati secara detail lekuk liku tubuhnya yang molek. Dari ujung kaki hingga ujung rambut sengaja ditata dengan pas yang akan dipadukan dengan pose posenya yang indah dan nyaman untuk ditonton.

Memang bukan omong kosong jika majalah People memasukkan Beyonce pada daftar "50 Most Beautiful Woman." Majalah FHM memasukkan Beyonce pada daftar "100 Sexiest Women in the World" tahun 2006. Kini di Internet Yahoo memasukkan Beyonce pada directory "The Most Popular Celebrities".

Penampilan Beyonce sungguh membius para penonton untuk terus mengikuti gerak gerik tubuhnya, walaupun harus menahan perasaan ingin kencing, tidak mau rugi karena ketinggalan show yang memukau. Apalagi pada akhir pertunjukkannya Beyonce sengaja melepas rok bagian bawah dan tinggalah gaun supermini yang memperlihatkan hampir seluruh aurat tubuhnya yang molek. Sekali lagi dia membelakangi penonton seperti sengaja untuk memperlihatkannya dan bergoyang ala Inul Darastita membuat penonton makin terbuai. Lihat biografi Beyonce.

Komentar

Postingan populer dari blog ini